Unwahas Menu
Untitled Document

Alumni Unwahas gelar Reuni Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW


Update   11-12-2016
Semarang-Berbondong-bondong Keluarga Alumni Universitas Wahid Hasyim (KAWAH) berbagai angkatan hadiri Reuni Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Auditorium Kampus II Fakultas Kedokteran Unwahas di Jl. Kol. Rw. Sugiarto Kel. Sadeng Gunungpati Kota Semarang (11/12).

Kegiatan yang bertemakan “Bersama Alumni Menguatkan Unwahas Go Internasional” diawali dengan pembacaan maulid Nabi Muhammad SAW oleh Hadroh El-Hasyimi dilanjutkan Pembacaan Asmaul Husna dipimpin oleh Al-Ustad Syamsu Dhuha, S.H.I. yang merupakan ciri khas Kampus Universitas Wahid Hasyim Semarang.

Turut hadir pimpinan Fakultas serta Yayasan Wahid Hasyim dalam kegiatan Reuni Akbar tersebut yang dibuka langsung oleh Rektor Unwahas Dr. H. Mudzakkir Ali, MA.. dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa kemajuan dan kebesaran Unwahas tidak lepas dari andil para Alumni. “Alumni mempunyai andil besar dalam memajukan kampus Unwahas ini”. Hal terpenting, lanjut Mudzakir Ali, yaitu andil alumni dalam meningkatkan nilai Akreditasi Institusi dari B menjadi A melalui tracer study dan sebagai informasi bahwa Unwahas pada tahun 2017 akan membuka program magister Ilmu Hukum dan Manajemen.

Dan tidak kalah penting, Anggota DPR RI komisi X Dr. H. Noor Achmad, MA yang sebelumnya menjabat Rektor di Unwahas hadir ditengah-tengah para alumni untuk memberikan semangat dan menghimbau agar alumni tetap mengamalkan apa yang pernah didapat di kampus hijau ini. “Sebagai Alumni Wahid Hasyim haram hukumnya untuk putus asa, alumni itu harus kerja keras, minimal ada usaha dan yang terpenting adalah jangan pernah meninggalkan Al Asmaul Husna”, tegas Noor Achmad. Dan peran Alumni Unwahas sangat ditunggu dalam membesarkan nama kampus dengan membentuk suatu komunitas atau Wahid Hasyim Community misalnya, bergerak diberbagai bidang dang mengembangkan membentuk yayasan Alumni Wahid Hasyim, imbuhnya.

Kegiatan ini terselenggara atas kerja apik dari Universitas, Ketua Kawah Ahmad Sururi, S.IP., MA., dan Panitia Pelaksana. “Alhamdulillah, Reuni Akbar yang bisa dibilang perdana yang diselenggarakan ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, seperti Universitas, Pengurus Kawah, serta kontribusi dari seluruh panitia Reuni Akbar”. Tutur Nur Rois selaku Ketua Panitia Reuni Akbar. Harapan kedepannya, lanjut Rois, kegiatan ini menjadi agenda rutin untuk mempersatukan Alumni Unwahas dan bersama membesarkan almamater untuk go internasional

Untitled Document
 
Untitled Document

FASILITAS


Blog & Jejaring Sosial
Unwahas Digital Library
Learning Center - ELSI
Webmail Unwahas
Wiki Unwahas

FAKULTAS


Fakultas Agama Islam
Fakultas Ekonomi
Fakultas Farmasi
FKIP
Fakultas Ilmu Sospol
Fakultas Hukum

Fakultas Pertanian
Fakultas Teknik
Pasca Sarjana

AKADEMIK


Sikadu Mahasiswa
Sikadu Dosen
Sistem Informasi Akademik
Sistem Informasi Kepegawaian
Sistem Informasi Wisuda

Sistem Informasi Tugas Akhir
Unduh KRS-KHS-TRANSKIP

 

KONTAK KAMI


Universitas Wahid Hasyim
Jl. Menoreh Tengah X/22 Sampangan Semarang Telp./Fax : (024) 8505680 (024) 70785578 / 8505681
e-mail : wahidhasyim@unwahas.ac.id
http://www.unwahas.ac.id

©Copyright 2014 UNWAHAS All right Reserved